Puisi : Sudah Lama Tak Jumpa

By Claudia Tasya - April 30, 2016



Photo credit : weheartit.com


Jadi,
Bagaimana kabarmu?
Apakah dirimu baik baik saja?
Diantara banyak manusia,
Kenapa harus dirimu yang terlintas dalam kepala
Aku masih ingat jelas,
Kau membuangku secara cuma cuma
Diantara banyak cara,
Kau mengusirku secara kejam
Tapi beberapa bait disana,
Hanyalah sebuah kata
Pada nyata-nya,
Aku tetap ingat jelas wajahmu,
Duduk diseberang meja pada malam itu
Menegurku yang asik dengan telepon genggam
Tunggu, apa kau akan membaca ini?
Aku masih tetap bertanya tanya,
Apakah dirimu disana baik baik saja?
Aku sudah memang tak berharap banyak
Kata orang teknologi sudah canggih pun tak membantu
Atau memang aku tak mau tau
Aku tak bilang rindu,
Apalagi ingin bertemu
Aku beruntung mengenalmu,
Kau mengenalkan ku pada banyak hal baru,
Terima kasih
Sudah menjadi kenangan, meski tak berujung manis
Kau pantas bahagia,
Jadi berbahagialah

Jujur saja, aku tak pernah bisa membencimu

  • Share:

You Might Also Like

0 comments